Call / WA 0853 9792 9997
Open : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00

Saturday, September 24, 2016

Jual Aluminium Foil Kertas Rollan

Jual Aluminium Foil Roll

Spesifikasi Aluminium foil

Alumunium foil
Alumunium foil didesain untuk melindungi bangunan dari cuaca buruk, panas dan suara dari luar bangunan secara efektif dan efisien, karena memiliki kemampuan memantulkan sinar ultraviolet sampai dengan 95% dan mampu meredam suara dari luar. Karakteristik dari alumunium foil adalah selain mampu meredam panas dan suara, bebas serat dan fiber, mengatur kelembaban udara di dalam ruangan sehingga ruangan menjadi lebih sejuk, tidak mudah robek, hemat energy dan sangat mudah pemasangannya serta berkualitas tinggi.





Tersedia dalam 2 macam pilihan :

alumunium Foil Single side :  alumunium foil single merupakan pilihan paling ekonomis dari semua line-up alumunium foil, satu sisi yang hanya di lapisi alumunium, dan sisi lain terbuat dari bahan kertas.

alumunium Foil Double side :  alumunium foil single merupakan pilihan paling pas dari segi harga dan manfaat., alumunium foil double memantulkan cahaya lebih baik dari pada alumunium foil single karena kedua sisi dilapisi oleh lapisan alumunium.

Thickness   : 0,07 mm
Size            : Width 1,2m x Length 60m
Packing      : Roll




Info lebih lanjut mengenai produk silahkan hubungi kami :

Email : artasuksestama@gmail.com 
HP/WA : 0853 9792 9997

MERUPAKAN SUATU KEBANGGAAN BUAT KAMI APABILA DAPAT MEMENUHI KEBUTUHAN INDUSTRI ANDA DAN MENJADI BAGIAN DARI PERKEMBANGAN BISNIS ANDA.

No comments:

Post a Comment