Call / WA 0853 9792 9997
Open : Senin - Sabtu : 09.00 - 17.00

Saturday, November 19, 2016

Jual Polypropylene ( PP ) Rod ( Batangan ) Sheet ( Lembaran )

Jual Polypropylene ( PP ) Sheet ( lembaran ) dan Rod ( batangan )

Spesifikasi Polypropylene PP Sheet Rochling

Jual Polypropylene ( PP ) Rod ( Batangan ) Sheet ( Lembaran )

Kami menjual engineering plastik material Polypropylene, adalah plastik dengan ketahanan kimia yang sering diperbandingkan dengan PVC-U yang juga memiliki ketahanan kimia yang baik. Keuntungan utama PP terhadap PVC-U terletak pada kemampuannya bertahan pada suhu aplikasi hingga 100° C, kita ketahui PVC-U hanya bertahan sampai 60° C. Selain itu, untuk kimia tertentu, misalnya asam asetat dan chlorobenzena, PVC-U tidak dapat bertahan, sementara plastik polypropylene (PP) ini dapat digunakan hingga 100° C tanpa masalah.
Dengan berat jenis PP 0, 91 gr/ cm3 yang jauh lebih rendah dibanding PVC-C 1, 55 gr/ cm3, PP jauh lebih ringan sehingga menjadikan harga material PP per kg beratnya menjadi lebih rendah dibanding PVC-C. Berat yang ringan dikombinasikan dengan sifat ketahanan kimia yang baik menjadikan PP memiliki harga ekonomis yang efisien untuk industri kimia.
Aplikasi : Tanki kimia, pompa kimia, valve, gaskets, tanki pickling, tanki anodize, tanki passivasi metal, tanki degreasing, tanki electroplating, tanki etching, tanki galvanizing, spacer untuk plating, plating barrels, fume exhaust scrubbers dan komponennya, tanki dan chamber untuk bagian washer systems, tanki penyimpan dan sirkulasi untuk larutan korosif, tanki untuk proses coating, supporting stands untuk coating industri, tanki proses kimia asam, tanki dosing, dan aplikasi lainnya yang mensyaratkan tahan terhadap korosi.

Detail



Info lebih lanjut mengenai produk silahkan hubungi kami :

Email : artasuksestama@gmail.com 
HP/WA : 0853 9792 9997 

MERUPAKAN SUATU KEBANGGAAN BUAT KAMI APABILA DAPAT MEMENUHI KEBUTUHAN INDUSTRI ANDA DAN MENJADI BAGIAN DARI PERKEMBANGAN BISNIS ANDA.

No comments:

Post a Comment